Friday 1 June 2018

Mempelajari Permainan Poker

Mempelajari Permainan Poker - Meskipun wajar tetapi lebih banyak Anda bermain, lebih banyak Anda belajar dalam permainan poker, tetapi yang juga penting adalah kenyataan bahwa berapa banyak waktu yang orang kirim untuk mempelajari tentang permainan yang jauh dari meja. Sangat sedikit buku yang memberikan pengetahuan mendalam dan praktis tentang poker, dan yang paling menonjol di antara mereka adalah Harrington on Hold 'em series. Banyak dari dua buku penerbitan Two plus Two lainnya yang memiliki kuis di akhir untuk membantu Anda menguji pengetahuan Anda, tetapi mereka tidak banyak membantu karena isi buku-buku itu sendiri tidak dilengkapi dengan pengetahuan untuk memecahkan masalah-masalah ini.






Untuk menjadi mahir di poker, kita harus menyadari satu hal dan artinya, pembelajaran membutuhkan waktu dan rencana nagapoker yang sesuai. Belajar adalah proses yang sedang berjalan dan begitu juga belajar. Kesalahan yang kita buat dalam game ini juga membuat kita kehilangan uang, maka semakin cepat seseorang belajar, semakin sedikit jumlah kesalahan yang dia buat dan semakin sedikit kerugiannya dalam hal uang.

Kita harus ingat bahwa bahkan lawan memiliki akses ke jenis buku yang kita miliki, oleh karena itu orang yang akan mempelajari dan menerapkan konsep-konsep ini akan tetap berada di depan yang lain. Seseorang juga harus menyadari bahwa belajar adalah proses yang tidak pernah berakhir. Lawan saya juga telah membaca buku-buku yang telah saya baca. Kadang-kadang bahkan mungkin bagi saya untuk menunjukkan buku termasuk nomor halaman dari tempat mereka mengambil tip.

Saya menghabiskan setidaknya sepertiga dari waktu poker saya belajar. Untuk setiap dua jam yang saya habiskan di meja waktu, saya menghabiskan setidaknya satu jam belajar tentang permainan, dan formula ini telah membantu untuk sampai ke tempat di mana saya hari ini. Itu tergantung pada Anda bagaimana cara melakukannya - Anda mungkin ingin menyelesaikan sebuah buku sebelum pergi ke meja atau Anda ingin mengatasi keduanya - membaca dan bermain di meja secara bersamaan.

Ada juga risiko terlalu banyak belajar. Mungkin begitu terjadi bahwa terlalu banyak pengetahuan teoritis tidak dibarengi dengan pengetahuan praktis yang tepat. Lebih baik Anda bebas mencari informasi, daripada memiliki perasaan di benak Anda bahwa Anda ingin belajar, hanya demi belajar. Alih-alih terlalu banyak membaca buku secara terus menerus, istirahatlah dan mainkan permainan poker. Itu tergantung bagaimana Anda menyusun rencana untuk belajar. Jika Anda memiliki jadwal yang sangat sibuk, dan Anda tidak memiliki banyak waktu untuk bermain poker, jangan tetapkan tujuan yang membuat Anda bermain game tanpa waktu tersisa untuk belajar.